Wisata Kuliner Di Yellow Truck Bandung Kota Bandung Jawa Barat

Santai memang akan lebih lengkap rasanya jika ditemani dengan segelas kopi. Penat seusai melakukan serangkaian aktivitas pekerjaan memang menuntut kita untuk sejenak beristirahat dengan meneguk kopi yang hangat seperti Yellow truck bandung kota bandung jawa barat. Rasanya sudah bukan menjadi rahasia lagi jika kopi menjadi sahabat terbaik masyarakat di manapun mereka berada. Banyak alasan yang membuat masyarakat menjadi kopi. Bahkan kita bisa menemukan belum lama ini muncul buku yang berjudul dengan filosofi kopi. Saking banyaknya masyarakat yang menjadikan kopi menjadi bahan perbincangan, maka keberadaannya memang cukup menyita perhatian masyarakat.

Berbicara mengenai kopi, tak jarang ketika kita melakukan aktivitas kita membutuhkan segelas atau secangkir kopi untuk menemani aktivitas kita. Di samping itu, jika di sela waktu luang yang kita miliki biasanya kita mengajak teman serta saudara untuk ikut sekedar bertemu dan ngobrol bersama. Saat itulah kopi juga menjadi teman terbaik yang akan menjadi teman setia.

Wisata Kuliner Di Yellow Truck Bandung Kota Bandung Jawa Barat
Wisata Kuliner Di Yellow Truck Bandung Kota Bandung Jawa Barat

Seiring banyaknya masyarakat yang menyukai kopi, maka kondisi ini dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk mencoba melebarkan sayap dalam dunia bisnis dengan mengembangkan bisnis kopi sebagai sasaran utamanya. Berawal dari banyaknya masyarakat yang menggandrungi kopi, maka banyak berdiri kedai atau cafe yang memang sengaja berdiri untuk menyajikan berbagai varian kopi kepada masyarakat.

Apa Itu Yellow Truck Bandung

Salah satu inovasi terbaru yang berkaitan dengan kopi yang belakangan ini menjadi viral di masyarakat adalah hadirnya yellow truck. Masih asing dengan istilah ini? Yellow Truck Bandung merupakan salah satu café yang ada di kota Bandung yang menghadirkan berbagai varian menu kopi yang sangat berkualitas. Pencetusan adanya yellow truck ini berawal dari adanya roaster lokal yaitu kopiku Indonesia.

Berdirinya yellow truck ini dimulai adanya misi yang berupa upaya ingin memperkenalkan cita rasa kopi Indonesia yang berkulaitas kepada seluruh masyarakat Indonesia serta luarnegeri dengan menyediakan beberapa bangku serta meja tepatnya di halaman rumah untuk mereka yang ingin mencoba mencicipi kopi yang telah diseduh.

Lokasi Yellow Truck Bandung

Yellow truck bandung kota bandung jawa barat terletak di jalan Padjajaran Bandung yang memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menyeduh kopi sendiri. Kini, jangkauan dari yellow truck semakin meluas dalam menjangkau pelanggannya. Tidak hanya pecinta kopi saja, namun para pelajar serta mahasiswa pun kini menjadi pelanggan setia dari yellow truck. Bahkan kini yellow truck telah mampu menjelma menjadi brand coffe yang banyak diminati oleh berbagai kalangan mulai dari remaja hingga executive class.

Penasaran ingin mencoba seduhan kopi di yellow truck? Di tempat yang menyediakan varian kopi mengusung slogan yang berbunyi “Low Price Good Coffe”. Dengan demikian Anda tak perlu khawatir harus membayar mahal ketika berada di tempat ini. caffe ini buka setiap jam 09.00-23.00 WIB dengan range harga yang berkisar antara 12.000-38.000 rupiah. Sebuah harga yang cukup murah bukan?