Tour Nusa Penida 1 Hari Dengan Fast Boat

Tour Nusa Penida 1 Hari Balik atau jalan jalan ke nusa penida dalam halaman ini Gotravela Indonesia membicarakan tentang keindahan, pantai indah di nusa penida dan keunikan pulau telur emas dewata bali ini. Memang tidak ada habisnya bicarakan keindahan pulau bali, rasanya hampir seluruh bagian di pulau bali mempunyai keunikan dan keindahan. Masing-masing sudut pulau ini tetap menjadi daya tarik tersendiri penuh dengan keindahan dan exsotik terlebih juga dengan paket tour nusa penida 1 hari balik bali.

Tour Nusa Penida 1 Hari www.menujubali.com

Tour Nusa Penida 1 Hari

Keindahan Alam di Pulau Bali tak akan pernah komplit jika kita tidak membahas salah satunya adalah “Nusa Penida” yang merupakan sebuah pulau yang berada di sebelah tenggara pulau bali yang terpisahkan oleh selat badung. Selain Pulau Nusa Penida ini terdapat juga pulau kecil bersebelahan yaitu Nusa Lembongan dan Objek Wisata Nusa Ceningan.

Nusa Penida yang merupakan telur emas-nya pulau bali itu sendiri memiliki banyak spot wisata tour yang dijanjikan yang akan anda jumpai, mulai dari wisata bahari atau snorkeling di nusa penida, tour wisata pantai dan alam di nusa penida hingga wisata spiritual nusa penida sebab banyak terdapat pura pura di nusa penida yang disakralkan bagi yang sahabat umat yang beragama Hindu.

Tour ke pulau nusa penida bali merupakan salah satu alternative kunjungan anda ke pulau bali, mungkin selama ini jika berlibur ke Bali hanya datang ke tempat yang itu-itu saja, kalo nggak Waterbom Kuta, ya.. Kintamani Tour Sehari, ya… Wisata Pura Luhur Uluwatu atau wisata bali yang lainnya. Nah, untuk memberikan pengalaman liburan yang berbeda, sobat traveler nggak ada salahnya untuk mencoba Tour Nusa Penida 1 hari atau snorkeling di nusa penida bali.

Beberapa tempat wisata nusa penida yang mesti dikunjungi, anda bisa mulai dari Pasih Uug (broken bay), Angel’s Billabong, Smokey Beach, Pura Goa Giri Putri, Atuh Beach, Nusa Penida Teletubies Hill, Tembeling (Water spring, Banah Point, Car Temple (Pura Paluang), Kelingking (Manta Point), hingga Crystal Bay Beach untuk melakukan aktivitas snorkeling atau menyaksikan matahari terbenam (sunset) atau bisa berendam di kolam alam yang tersembunyi biasa di sebut Angel’s Billabong Beach.