Redmi Pro, Smartphone Pertama Besutan Xiaomi dengan Fitur Dual Kamera!

Trend feature dual kamera sudah ramai di desain oleh produsens martphone yang tampak berlomba untuk melaunchingnya. Hal sama dikerjakan oleh Xiaomi yang tidak ingin kalah dengan yang lain. Piranti paling barunya yang dibekali lensa ganda yaitu Xiaomi Redmi Pro. Terkecuali dual kamera, Xiaomi Redmi Pro juga di prosesori deca-core. Bahkan juga Redmi Pro di suguhkan kedalam tiga varian berdasar pada CPU, RAM, serta penyimpanan.

Mengenai varian tersebut di untuk atas versus paling rendah mempunyai RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB, serta chipset Helio X20, di jual seharga $225 (Rp3 juta). Versus menengah, RAM 4GB, penyimpanan iinternal 64GB, serta chipset Helio X25, di jual seharga $255 (Rp3, 4 juta) serta versus paling atas, RAM 4GB, penyimpanan internal 128GB, serta chipset Helio X25, di jual seharga $300 (Rp4 juta).
Spesifikasi lain juga menyangkut monitor AMOLED yang terproteksi dengan proteksi monitor Gorilla Glass 3. Untuk design, Xiaomi Redmi Pro di balut dengan bahan Metal yang memberi penampilan lebih kokoh serta menawant. Bila umumnya piranti menempatkan sensor sidik jari dibagian punggung belakang, jadi lain pada Xiaomi Redmi Pro yang menempatkan tombol fisik Home dibagian depan.
Menariknya menurut berita teknologi terbaru, terlalu fokus pada kameranya, seperti yang sudah diterangkan terlebih dulu menggenai dual lensa sekalian yang di berikan. Hingga bakal membuahkan tangkapan lebih tajam. Lebih lagi untuk kemar depan, walau dalam pencahayaan yang minim namun masih tetap dapat membidik objek dengan begitu baik.

Jadi bila untuk aktivitas selfi keseharian, piranti ini dapat jadi pilihan paling baik. Buat penggemar kamera kelihatannya Xiaomi Redmi Pro ini begitu di merekomendasikan.