Menilik keefektifan media cetak sebagai promosi atau iklan produk di Indonesia

Kita sebagai Negara berkembang sangatlah penting bahwa konsumsi rakyat menjadi sangat penting untuk Negara kita. Yang dimaksudkan disini adalah daya beli masyarakat terhadp produk-produk yang ad di pasar Indonesia. Untuk sehari-hari yang banyak di beli atau dikonsumsi masyarakat kita adalah sembako. Nah, untuk daya beli sembako di masyarakat memang cukup tinggi sekali karena itu adalah kebutuhan pokok sehari-hari yang sangat penting dan urgen untuk dibeli oleh masyarakat kita.

Namun bagaimana dengan prosuk yang lain seperti produk-produk sekunder atau bhakan tersier ayng mungkin daya beli masyarakt kita semakin menurun. Untuk produk-produk terntentu yang mungkin banyak diminati oleh masyarakat kita karena salah satunya dalah iklan pad media-media yang sering dikonsumsi masyarakat. Contohnya untuk sebuah produk kecantikan akan meningkat penjualannya karena menggunakan media elektronik. Bagaimana dengan iklan yang beredar pad media cetak? Karena semakin berkembangnya teknologi ataupun internet, maka iklan pad media cetak sudah banyak ditinggalkan karena kurang efektif oleh beberapa perusahaan yang menggunakan iklan dengan media cetak seperti Koran dan majalah. Keculi untuk produk tertentu seperti property, kendaraan dan yang lainnya karena mereka menggunakan media cetak untk iklan dengan khusu yaitu media cetak tertentu dengan tema yang sesuai.

Untuk mengatasi penurunan peminan iklan pad media cetak seperti Koran maka kami meberikan inovasi untuk anda yang menggunakan media cetak yang murah agar tidak beralih dengan menggunakan media iklan elektronik yang memang mahal harga iklan tersebut. kmai berinovasi dengan menggunakan barang yang mungkin sulit anda percayai yaitu dengan menggunakan balon sebagai media iklan atau promosi. Balon yang dapat digunakan sebagai emdia iklan atau media promosi diantaranya adalah balon sablon, balon tepuk, balon gate, balon udara dan tentu saja balon karakter. Semua balon yang disebutkan dapat digunakan sebagai media iklan dengan tingkat kefektifan yang tinggi khususnya untuk balon udara dan balon karakter. Sehingga and tidak perlu beralih ke media elektronik karena mahalnya biaya iklan pada media tersebut.