Kolaborasi Raksasa Otomotif, Toyota dan BMW untuk Mobil Legendaris Toyota Supra

Kolaborasi Raksasa Otomotif, Toyota dan BMW untuk Mobil Legendaris Toyota Supra
Kolaborasi Raksasa Otomotif, Toyota dan BMW untuk Mobil Legendaris Toyota Supra

Bagi anda yang masih awam dalam dunia otomotif, mungkin akan janggal mendengar nama dari ToyotaSupra 2017. Hal ini disebabkan karena Toyota merupakan salah satu brand otomotif yang mengeluarkan produk berupa mobil sedangkan Supra merupakan salah satu jenis nama motor dari brand Honda. Akan tetapi jika anda adalah salah satu orang yang mengikuti perkembangan dunia otomotif dari waktu ke waktu, maka nama dari mobil keluaran Toyota ini pastinya sudah tidak asing lagi. Hal ini disebabkan karena jenis mobil ini merupakan salah satu jenis mobil keluaran Toyota yang legendaris. Banyak sekali orang yang menunggu-nunggu keberadaannya. Apalagi dengan tawaran baru dari Toyota yang akan berkolaborasi dengan BMW untuk menciptakan sensasi berkendara dengan kemewahan yang baru. Siapa saja pasti tidak sabar untuk mencicipi atau bahkan melihatnya bukan?

Mantapnya kerjasama Toyota dan BMW

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Toyota Supra 2017 merupakan salah satu proyek yang banyak mendapatkan perhatian dari banyak pihak. Hal ini tidak lain dan tidak bukan karena Toyota Supra merupakan salah satu jenis mobil legendaris yang pernah dikeluarkan oleh Toyota. Tapi popularitas regenerasi dari mobil ini tidak semata-mata didapatkan karena namanya di masa lalu, tapi juga rencana pembaharuan yang akan dilakukan dalam kerjasama dari dua raksasa otomotif yang sudah direncanakan sejak 2014 yang lalu. Ya, rumor kerjasama antaraToyota Motor dan juga BMW untuk membuat Toyota Supra memang sudah banyak diperbincangkan dalam waktu yang cukup lama, dan kini konfirmasi mengenai kerjasama kedua bintang dalam dunia otomotif ini akan makin matang.

Matangnya konsep kerjasama antara dua produsen otomotif yang sangat besar ini dapat dilihat dari antusiasnya para pecinta otomotif dalam menanti keluarnya salah satu mobil yang legendaris ini. Betapa tidak kerjasama antara kedua raksasa otomotif ini pastinya akan menghasilkan sebuah produk yang sangat luar biasa bukan? Dilihat dari sejarahnya, Toyota merupakan sebuah perusahaan yang terus berinovasi. Salah satu inovasi terbesar yang dimilikinya adalah teknologi sel bahan bakar yang dimilikinya. Jika teknologi ini dipadukan dengan brand BMW yang selama ini dikenal sebagai brand otomotif yang memproduksi mobil-mobil mewah, maka kita tidak perlu bertanya lagi mengenai kualitas yang dimiliki oleh Toyota Supra 2017 ini nantinya.

Mesin yang dari Toyota Supra

Mobil yang merupakan reinkarnasi salah satu legenda dari Toyota ini memang dikeluarkan pada masa-masa dimana perkembangan otomotif sedang sangat pesat. Hal ini menyebabkannya harus siap bersaing dengan banyak mobil sejenis yang lainnya. Persaingan yang akan dihadapi oleh Toyota Supra2017 ini membuatnya harus lebih waspada. Efeknya, mobil sport mewah hasil kerjasama antara Toyota dan juga BMW ini akan diluncurkan dengan menggunakan mesin hybrid seperti pesaingnya yaitu Honda NSX dan dan juga mobil sport baru yang lainnya. Untuk mesin hybrid yang dimiliki oleh mobil sport mewah ini, sudah dipastikan akan menjadi tanggung jawab dari Toyota untuk membuat mesin yang tangguh. Selain menggunakan sistem hybrid, mobil ini juga memiliki mesin 6 silinder. Mesin 6 silinder yang dimiliki oleh mobil ini merupakan mesin yang dibuat oleh BMW guna menggerakkan roda belakang yang dimiliki oleh mobil ini.

Dilihat dari produsen yang akan mengarapnya mobil Toyota Supra 2017 sudah pasti memiliki daya tarik yang tinggi. Apalagi jika anda melihat bagian dalam dan luarnya. Anda pasti sudah tidak sabar bukan?
Toyota Dunia Barusa Dealer Toyota Indonesia