Film-Film Bollywood Terbaik Awal Tahun 2017

Para penikmat film khususnya yang berada di Indonesia tidak hanya menggemari film dari Korea maupun Hollywood. Film Bollywood pun mendapat tempat khusus di hati masyarakat karena film India biasanya penuh adegan romantis dan lagu-lagu yang memanjakan telinga. Karena itu, setiap tahunnya selalu ada saja film Bollywood terbaru yang muncul untuk menghibur para penggemarnya. Berikut ini merupakan daftar film India terbaru dan terbaik yang rilis pada awal tahun 2017.

Kaabil

Film ini rilis pada 25 Januari 2017, dan disutradarai oleh Sanjay Gupta. Dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Yami Gautam, film ini mengkisahkan tentang sepasang suami istri tuna netra yang diganggu orang-orang yang sedang mabuk saat mereka pulang makan malam. Ternyata sang istri menjadi korban pemerkosaan mereka dan akhirnya memilih untuk mengakhiri hidupnya. Tak tahan dengan nasib tragis istrinya, sang suami pun berubah dan bertekad untuk membalas dendam.

Raees

Film yang disutradarai oleh Rahul Dholakia ini dirilis pada tanggal 25 Januari 2017. Film ini menceritakan tentang seorang pemuda Gujarat bernama Raees yang berkecimpung dalam bisnis ilegal dan berhubungan dengan dunia kriminal. Meski begitu, Raees juga tetap jatuh cinta dan menikahi seorang wanita cantik. Raees pun mengalami kesulitan dalam perdagangan minuman kerasnya lantaran kerja keras seorang polisi idealis yang ingin memberantas bisnis ilegal.

Poorna

Film Poorna dirilis pada tanggal 31 Maret 2017 dan disutradarai oleh Rahul Bose. Poorna Malavath merupakan gadis muda yang berasal dari desa Telengana, yang menjadi wanita termuda yang dapat menaklukkan puncak gunung Everest. Tentu saja usaha dan perjuangannya sangat ditunggu-tunggu karena tidak sembarangan orang bisa mendaki hingga ke puncak tertinggi di dunia tersebut.

Sachin

Film Sachin merupakan film yang diangkat dari kisah nyata seorang pemain kriket terkenal, yaitu Sachin Tendulkar. Dalam film ini diceritakan kisah perjuangan dan mimpi Sachin untuk menjadi seorang pemain kriket profesional. Mimpi tersebut akhirnya terwujud, bahkan beliau berhasil menjadi pemain kriket nasional India. Meski sekarang Sachin telah pensiun dari dunia kriket, namanya yang legendaris masih dikenang dan dikenal banyak orang.

Bagi kamu pecinta film bollywood, kamu bisa download film bollywood terbaru di situs download film nontonxxi.online. Jika kamu pecinta drakor, kamu juga bisa download drama korea terbaru.

Wah, daftar film di atas wajib kamu koleksi tuh, karena ceritanya seru dan sayang untuk dilewatkan. Itulah film Bollywood terbaik di awal tahun 2017, semoga dapat menjadi referensi bagi kamu dalam mengumpulkan film-film India berkualitas.