Cara Mengobati Tumor Payudara Dengan Bandotan

Cara Mengobati Tumor Payudara Dengan Bandotan

percayakah anda, bahwa tumbuhan yang sering di anggap benalu atau rumput ini adalah jamu tradisional yang cukup efektif untuk melawan tumor payudara ??

Cara Mengobati Tumor Payudara Dengan Bandotan

Cara Mengobati Tumor Payudara Dengan Bandotan

Bandotan adalah nama tanamanyya, dulu sewaktu kecil bandotan sering di gunakan sebagai tumbuhan utnuk masak masakan, tekturnya yang mudah untuk di iris dan juga bunga putihnya itu sangat pas untuk taburan.
Nah sekarang ini bandotan sudah banyak di cari, sebagai pengobatan untuk tumor payudara yang bebas operasi.

namun sayang, karena sudah banyak di cari dan banyak di gunakan, sementara tidak ada penanaman ulang, bandotan kini makin susah di temukan, dahulu bandotan mudh tumbuh di tempat lembab, di pekaranganrumah juga banyak tumbuh sendiri, sekarnag harus ke hutan untuk mencari tanaman bandotan ini.

Tanaman bandotanĀ  memiliki kandungan yang begitu banyak dan baik bagi kesehatan loh, Adapun kandungan daun bandotan dan bunganya yang cukup aktif, seperti :

  • polifenol
  • flavonoida
  • saponin

Selain itu, beberapa senyawa penting pun terkandung dalam daunĀ  bandotan beberapa di antaranya adalah tannin, asam amino, kumarin, minyak atsiri, organacid, agerato kromin, pectic substance, friedelin, sulfur, stigmasterol, potassium klorida, serta beta sitesterol. Sedangkan bagian akarnya mengandung alkloida, minyak atsiri dan juga kumarin.

Berbagai senyawa dan zat aktif yang terdapat di dalam tanaman bandotan ini juga sngat berguna untuk melawan tumorpayudara.

Caranya, rebus 50 gram tanaman ini bersama 3 gelas ai sampai tersisa menjadi 2 gelas. Setelah dingin anda dapat mengonsumsinya secara teratur setiap hari. Anda juga dapat mengonsumsi air dari tumbukan daunnya.

Jika anda inginmelakukan pengobatandenganbandotan, pastikan konsultasi dahulu, sebab tidak semua tyubuh cocok denganpengobatanini. Berbeda dengan obat tumor payudara QNC jelly gamat, secara efektif dan cepat juga terbukti cocok sebagai cara mengobati tumor payudara