Cara Alami Menurunkan Darah Tinggi Dengan Herbal

 

darah tinggiJika berbicara tentang penyakit tekanan darah tinggi tentu akan ada kaitannya dengan permasalahan kesehatan pembuluh darah. Cara cerdas untuk Anda yang sedang mempunyai permasalahan dengan kesehatannya, terutama penyakit darah tinggi. Obat herbal Amazon Plus dan K-Muricata solusinya. Obat herbal tersebut merupakan sebuah solusi bagi Anda dalam MENCEGAH dan membantu MENURUNKAN tekanan darah tinggi Anda, yakni pengobatan 100% herbal alami, aman  untuk dikonsumsi, tanpa efek samping dan juga bebas dari zat kimia. Sebelum lanjut ke pembahasan mengenai obat herbal penurun darah tinggi, mari kita bahas dulu sedikit mengenai penyakit darah tinggi.

 alat hipertensi

Pengertian hipertensi atau tekanan darah tinggi merupakan gangguan pada sistem peredaran darah yang dapat menyebabkan kenaikan tekanan darah di atas nilai normal, yaitu melebihi 140 / 90 mmHg. Hipertensi dalam bahasa inggrisnya adalah Hypertension, Hypertension berasal dari dua kata yaitu Hyper yang berarti tinggi, dan Tension yang berarti tegangan.

Baca Selengkapnya : Obat Darah Tinggi

Yang dimaksud gangguan pada sistem peredaran darah yakni kondisi kronis dimana tekanan darah pada dinding arteri meningkat. Kondisi ini dikenal sebagai “pembunuh diam-diam” karena jarang memiliki gejala yang jelas. Satu-satunya cara mengetahui apakah Anda memiliki hipertensi adalah dengan mengukur tekanan darah.

gambar hipertensiKetika dilakukan pemeriksaan tekanan darah menghasilkan dua angka, yaitu angka yang lebih tinggi dan angka yang lebih rendah. Angka yang lebih tinggi didapat ketika jantung berkontraksi (sistolik), sedangkan angka yang lebih rendah didapatkan ketika jantung berelaksasi (diastolik). Tekanan darah dari 120 / 80 mmHg dapat diartikan sebagai tekanan darah yang normal. Ketika terjadi tekanan darah tinggi, umumnya terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik. Hipertensi umumnya terjadi ketika tekanan darah mencapai 140 / 90 mmHG atau lebih, pengukuran tekanan darah ini dilakukan pada lengan tiga kali dalam jangka beberapa minggu.

Gejala Tekanan Darah Tinggi

Kebanyakan orang yang memiliki tekanan darah tinggi tidak memiliki tanda-tanda atau gejala, bahkan jika ternyata setelah ditensi tekanan darahnya mencapai level tinggi yang berbahaya. Meskipun begitu, beberapa orang dengan tekanan darah tinggi tahap awal mungkin mengalami :

  • Sakit kepala.
  • Wajah terlihat kemerahan.
  • Mudah lelah.
  • Pusing atau mimisan, tanda-tanda dan gejala tersebut biasanya terjadi ketika tekanan darah tinggi sudah parah – bahkan pada tahap yang mengancam jiwa .

Baca Juga : Obat Kanker Payudara