Butuh Jendela Baru?

Jendela baru di rumah selalu merupakan fitur sambutan. Anda sudah tahu mengapa Anda membutuhkannya-mungkin ini sebabnya artikel ini menarik perhatian Anda. Jendela lama bisa terlihat kumuh, terbuka dan tutup hanya dengan persuasi, dan bisa begitu drastis di musim dingin sehingga Anda tidak yakin apakah Anda berada di dalam rumah atau di luar.

Jeld-Wen Windows

Sebagai pembangun, saya sering mendapat pertanyaan dari pemilik rumah yang peduli dengan jendela mereka. Inilah saran yang saya berikan kepada mereka sebelum mereka pergi keluar dan berbelanja. Pertama, lihat dari dekat bingkai jendela Anda yang ada – bukan bagian yang berbatasan langsung dengan kaca (selempang), tapi potongan kayu luar di sisi dan atas, yang disebut “jambs,” dan bagian bawahnya, yang disebut “ambang jendela “Jika bagian kayu ini padat dan tidak tampak membusuk, atau bisa diperbaiki dengan mudah, Anda tidak perlu mengganti keseluruhan jendela. Untuk situasi ini, Anda bisa membeli pengganti baju atau jendela saku baru dan menghemat banyak uang untuk bahan dan tenaga kerja.

Pilihan jendela ini tidak memerlukan trim dalam dan luar untuk dilepas saat pemasangan, dan biasanya kekacauan dapat ditangani dengan debu tipis saat jendela Anda terpasang. Biasanya penggantian jendela dengan dampak rendah ini memakan waktu sekitar satu jam per jendela. Catatan: Jika jendela atau trim Anda memiliki permukaan yang dicat yang mengandung cat yang diterapkan sebelum 1978, EPA mengharuskan Anda menguji permukaan ini sebelum mengganggu mereka. Hal ini bisa dilakukan dengan kit usap timbal yang tersedia di pusat rumah. Jika timbal dideteksi, tindakan pencegahan khusus harus dilakukan saat remodeling.

Penggantian sash memerlukan hati-hati mengukur jendela Anda yang ada dan memesan selempang baru. Anda juga perlu melakukan beberapa tugas kecil seperti melepas jendela berhenti (lihat catatan peringatan di atas) dan perangkat keras pengoperasian serta beberapa isolasi sederhana. Pesanan baru Anda akan hadir dengan jamb liner dan perangkat keras, dan pemasangannya akan memakan waktu kurang dari satu jam. Yang terbaik, tidak ada masalah perbaikan dinding di dalam atau detail rewel dengan berpihak di luar rumah. Saat pekerjaan selesai, jendela baru akan memiliki tampilan jendela asli Anda namun akan bekerja dengan baik dan tetap bersih draf.

Jendela saku, kadang-kadang disebut ‘jendela pengganti’, masuk secepat penggantian semprotan, tapi bukannya jamb liners, ikat pinggang ini dipasang di bingkai baru mereka sendiri, yang disekrupkan ke bingkai Anda yang ada. Pilihan ini semudah opsi penggantian sash. Keuntungan dari jendela saku di atas penggantian sash adalah Anda bisa mengganti jendela asli Anda dengan gaya casement atau double-hung. Jendela saku tidak akan terlihat seperti jendela asli karena Anda menambahkan bingkai lain di dalam bingkai aslinya, sehingga pembukaan kaca sedikit berkurang. Selain itu, Anda harus menjadi installer untuk benar-benar mendeteksi apakah itu pengganti penuh atau jendela saku. Catatan: Saat mengganti jendela dengan ikat pinggang baru, jendela saku atau penggantian lengkap, pastikan mereka mematuhi persyaratan kode bangunan untuk ukuran pembukaan minimum yang jelas agar tidak terjadi kabur dari semua kamar tidur.

Penggantian jendela lengkap

Bila jendela Anda tidak berfungsi dan bingkai Anda tertembak, atau Anda ingin memasang jendela yang lebih besar atau hanya menambahkan yang baru, pilihan terbaik Anda adalah membeli jendela baru yang lengkap. Pilihan ini akan menambah biaya keseluruhan proyek karena Anda harus menghapus dan mengganti trim di bagian luar dan dalam. Anda mungkin juga perlu memperbaiki dinding interior dan menangani sisi eksterior, flashing dan masalah penghalang kelembaban. Faktor-faktor ini akan meningkatkan biaya per jendela Anda, namun penggantian jendela yang lengkap akan memberi Anda efisiensi gaya, fungsi dan energi yang Anda harapkan.

Dapatkan informasi terbaru tentang upgrade jendela

Tempat yang sangat baik untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang jendela pengganti dan pilihan jendela baru beserta informasi pembelian yang hebat adalah Jeld-Wen.com. JELD-WEN adalah produsen utama dan pemimpin industri dalam produk jendela dan pintu. Saat Anda merencanakan jendela baru di rumah Anda, lihat dari dekat teknologi baru yang diilustrasikan dan dijelaskan di situs webnya, banyak pilihan baru yang kemungkinan tidak tersedia saat jendela asli Anda dibangun.

Semua metode pengganti yang disebutkan di atas, termasuk penggantian sikat, jendela saku dan jendela yang benar-benar baru, tersedia dengan pilihan teknologi tinggi yang sama. Salah satu pilihan menarik adalah jendela vinyl Retrofit Brickmould dari JELD-WEN yang dirancang untuk membuat penggantian jendela sangat mudah. Brickmould Retrofit telah dirancang agar sesuai dengan bukaan yang ada, segel terhadap penghalang cuaca di rumah Anda, dan, menghilangkan kebutuhan akan hiasan tambahan di sekitar jendela.

kabinet dapur

Semua pilihan untuk jendela baru bisa dipesan dengan lapisan Low-E yang diaplikasikan langsung ke kaca. Teknologi ini bisa sangat meningkatkan faktor kenyamanan dengan melestarikan panas di musim dingin dan menghalangi radiasi panas di musim panas. Pilihan lain adalah teknologi double pane, yang sangat meningkatkan efisiensi energi. Untuk menjaga pemeliharaan di masa depan seminimal mungkin, lihatlah pilihan eksterior seperti aluminium cladding atau vinil saat Anda memilih jendela baru Anda.