Awet muda secara alami

Salam sukses – bertambahnya usia artinya anda semakin menua dan pasti mengingkan agar tampilan fisik anda tetaplah muda. Banyak cara agar anda dpt mempertahanlan awet muda anda misalnya melakukan detoksifikasi, mengatur pola makan atau membatasi kalori, berolah raga rutin, menghindar dari tekanan mental, cukup tidur dan instirahat, dan masih banyak lagi.
Tetapi pada tetaplah saja kita betemu dengan orang orang yang dapat terlihat awet muda, sehat dan energik tetapi telah berumur lianjut. Demikian sebaliknya banyak zaman saat ini orang berumur muda tetapi telah diterpa beragam jenis penyakit.

Dalam buku Renewal The Anti-Aging, tulisan Timothu J. smith, M. D., dokter asal San Fracesco yang mendalamo pengetahuan anti aging, menyebutkan kalau badan manusia telah diprogram dengan genetik dapat menjangkau umur 120thn.

Tetapi pada fakta nya susah bertahan hingga umur sesuai sama itu. Jadi butuh senantiasa di ingatkam kembali resep awet muda, denhan mengutamakan pada beberapa hal baru yang butuh dicoba lebih serius, umpamanya weight training atau latihan beban sebagai sisi dari latihan teratur dan gosip baru mengenai therapy hormon untuk perlambat penuaan.

Teori mengenai sistem penuaan
Ketika usia menjangkau 20-30 th. produksi alamian HGH mulai alami penurunan, sebelumnya kita lanjut anda bisa membaca mengenai HGH disini. HGH bisa alami penurunan rata rata 14% tiap-tiap dekade. Jadi waktu usia menjangkau 35-40 th. sekresi HGH dengan riil selalu alami penurunan.

Dampaknya mulai tampak kulit yang menipis serta kering, berkerut, tulang mulai rapuh, deposit lemak makin bertambah, badan semakin boros daya hingga seringkali cepat capek, ketahanan badan alami penurunan, pengelihatan mulai kabur, daya ingat alami penurunan, situasi hati seringkali murung serta sebagainua.

Sedang teori yang lain menyebutkan kalau penuaan dipercepat karna penimbunan racun pada badan. Racun datang darib akumuliasi radikal bebas yang dipicu oleh polusi bahan bahan lingkungan umpamanya logam berat, pestisida dari lingkunhan, serta buah sayur yang dikonsumsi. Hingga dianjurkan untuk lakukan detoksifikasi dengan teratur untuk menghalangi laju penuaan. Sumber: carasehathidup.blogspot.com