Aneka Variasi Produk Pabrik Tas Koper Umroh Dari Segi Bentuk

 

Ada beberapa bentuk tas umroh yang dibuat di pabrik. Di bawah ini adalah pilihan bentuknya sebagai referensi bagi para calon jamaah umroh:

  1. Bentuk Tas Koper Kotak Beroda

Tas koper kotak beroda sengaja dibuat oleh pabrik tas koper umroh dengan tujuan agar dapat menampung semakin banyak perlengkapan secara ringkas. Jadi, bentuk kotak atau persegi panjang tersebut biasanya terdiri dari beberapa ruangan. Ruangan pertama adalah ruang dalam atau ruang utama pada tas koper. Biasanya ruangan ini diisi pakaian dan bahan – bahan lain yang ukurannya besar. Bagian kedua adalah bagian sedang di depan. Bagian yang sedang bisa dimanfaatkan sebagai tempat Al –Qur’an, minuman, atau beberapa benda lain yang ukurannya sedang. Lain lagi dengan bagian ketiga. Bagian ketiga yang kecil dan menyerupai dompet biasanya dipakai untuk tempat permen, obat, uang dan sebagainya.

  1. Bentuk Tas Koper Ransel Beroda

Secara deskriptif, bentuk tas koper ransel beroda ini adalah mempunyai dua utas tali yang difungsikan untuk diletakkan di punggung. Jadi, bagian besi yang berbentuk T bisa dinaikkan atau diturunkan. Saat barang yang ada di dalamnya tidak terlalu banyak, maka dua utas tali di ransel bisa diletakkan dipunggung dan tas dipakai seperti ransel biasa. Jika bawaan berat, maka tuas tinggal ditarik membentuk huruf T dan tas bisa didorong atau ditarik karena sudah dilengkapi dengan roda saat dibuat di pabrik tas koper umroh.

  1. Bentuk Tas Koper Dengan Belt

Sistem keamanan yang diinovasikan beberapa pabrik tas koper umroh ini adalah dengan menambahkan fitur belt yang dikombinasikan nomor kunci. Saat melakukan perjalanan umroh, akan banyak orang yang ditemui dan tidak semuanya baik. Oleh karena itu, meskipun biaya pembelian tas koper dengan belt memang lebih mahal tetapi pertimbangkan untuk membeli produk tersebut. Selain lebih aman, bahan yang digunakan pun cenderung keras dan lebih kuat dalam menjaga apapun isi yang ada di dalam tas. Supaya ibadah bisa lebih khusyuk dan tidak khawatir kehilangan, maka tas ini bisa jadi rekomendasi yang tepat.